Senjata Canggih Israel


senjata canggih

Negara Zionis ini semakin hari semakin menunjukkan kekuatannya. Israel adalah salah satu negara pemasok senjata untuk negara-negara besar Eropa dan Amerika. Baru-baru ini, Israel merilis senjata mematikan terbaru mereka yang mampu melumpuhkan musuh yang bersembunyi dibalik tembok, gedung atau lubang jendela sekalipun. (selengkapnya)

About these ads

21 responses to this post.

  1. Posted by dena on 27 Agustus 2010 at 10:54

    kapan indonesia punya yang kaya gitu ya……

    Balas

    • haha…khayalan dulu lah untuk sementara ini. kita serba di belakang dalam hal apapun kecuali tawurannya hahaha…makasih komennya

      Balas

    • Posted by ahmad on 5 Maret 2011 at 13:49

      besok aku tak buat sperti itu atas nama bangsa indonesia…….. ucey brow doakan yaaaaaaaaaaa….

      Balas

  2. Posted by indONEsia on 2 September 2010 at 12:55

    tunjukan pada dunia indonesia juga bisa, semangat!!!!!!

    Balas

    • bisa apa mas… beli saja kagak bisa…apalagi mbuat. hemmmm

      Balas

      • Posted by gabril on 5 Desember 2012 at 20:44

        Kok senang sekali menghina negara sendiri padahal banyak juga yang bisa dibanggakan hasil putra putri Indonesia. Anda rupanya orang malay bukan indonesia. sedih deh

  3. Posted by Jerejenk on 14 September 2010 at 22:58

    Bisa korupsi

    Balas

  4. Posted by yohannis Tammu on 25 Oktober 2010 at 14:42

    Indonesia bisa bikin kaya gitu. Itu kan tinggal dibikin asnya supaya bisa belok. Taruh kamera di depan dan hubungkan dengan display di belakang. Semua makaniknya ada di depan termasuk magazen. Pemicunya ada di belakang dengan sistem elektronik. Ayo Indonesia kita bikin.

    Balas

    • Posted by kris takko on 19 Januari 2012 at 13:49

      ini nih model indonedsia hanya bisa teori…….teori….aku juga bisa komentarnya gitu….teori

      Balas

  5. Posted by yohannis Tammu on 25 Oktober 2010 at 14:45

    semuanya dari mimpi dulu bro. Kalau kita yakin bisa bikin mimpi jadi kenyataan ditambah dengan keberanian utk mengejar mimpi itu maka jadilah senjata Corner shot buatan Indonesia. Pesawat tak berawak aja kita bisa bikin. Ayo putra Indonesia

    Balas

  6. Posted by kris takko on 19 Januari 2012 at 13:50

    ya hanya mengamati semua orang bisa. yang hebat tuh esemka

    Balas

    • Yang lebih hebat dari esemka adalah proyek pesawat tempur indonesia korea bung Kris. Team Indonesia terdiri dari orang pintarnya Indonesia bergelar s-3 lulusan luar negeri. Di luar negeri mereka juga terbaik lho….. contohnya Romi Bura yang s-3 dari Inggris. Kelemahan kita cuma dari sisi pendanaan, otak sama dengan orang barat bro …. mau bukti lagi … lihatlah anak-anak smp dan sma kita yang berlomba sains … mereka2 dapat emas mengalahkan negara2 barat, bukan cuma satu dua kali… tapi berkali-kali

      Balas

      • Benar bung Kris …. semua orang bisa mengamati …. tapi di dalam pengamatan kelihatanlah tingkat pemahaman seseorang. Rendah, sedang, baik atau super. Di dalam skripsi, thesis atau disertasi kan dilihat pemahaman seseorang di dalam tulisannya tersebut.

      • @ Bung Kris Takko : Kalau mau lihat tingkat pemahaman mahasiswa kita terhadap suatu materi kuliah maka salah satunya adalah dengan menyuruh mereka membuat paper … disitu kelihatan tingkat pemahamannya ….

  7. ayo indonesia pasti bisa

    Balas

  8. mobil indonesia adalah mobil esemka

    Balas

  9. sekarang negara indonesia sudah semakin kuat

    Balas

  10. malaysia itu mengambil tanah indonesia . dia mengambil setengah di pulau kalimantan

    Balas

  11. malaysia juga menggambil pulau indonesi seperti pulau sinpadan di kalimantan
    dan pulau ambalat juga

    Balas

  12. pulau indonesia harus di jaga kalau tidak malaysia mengambil lagi

    Balas

  13. Posted by coky on 1 Oktober 2012 at 15:11

    Kenapa pulau Indonesia bisa diambil negara lain?? Tugas siapa sebenarnya yang menjaganya> TNI atau Rakyat Indonesia yang melarat yang tinggal dipulau terpencil

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 82 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: