Cederanya sang doctor motor


upppssss

Valentino Rossi Kecelakaan dan cedera parah

Valentino Rossi Kecelakaan dan cedera parah
Valentino Rossi Alami Kecelakaan Parah, diperkirakan cederanya itu akan mengakibatkan The Doctor absen dalam waktu yang cukup panjang. Kemungkinan bisa mencapai 3 bulan. Valentino Rossi mengalami kecelakaan saat menjalani latihan bebas di GP Italia. Jorge Lorenzo sebagi rekan se tim Valentiono mengaku bersimpati bersimpati kepada The Doctor atas kecelakaan ini.

Lorenso mengatakan “Valentino Rossi mengalami kecelakaan yang membuatnya cedera cukup parah saat menjalani latihan bebas di GP Italia yang dilangsungkan pada hari Sabtu 06 Juni 2010. Kecelakaan ini membuatnya harus absen dalam perlombaan besok.” Lorenzo melanjutkan “Sayang sekali, perlombaan ini akan kehilangan seorang pembalap hebat. Tanpa Valentino Rossi perlombaan Moto GP menjadi kurang menantang dan kami berharap The Doctor segera sembuh,” tukas Lorenzo seperti dikutip dari Autosport.
“Saya bersimpati pada Rossi karena saya tahu betul bagaimana rasanya mengalami cedera yang cukup parahj. Saya rasa Rossi akan merasakan kurang bahagia sekarang,” tambah Lorenso. Namun di balik itu
semua, dengan cederanya The Doctor akan membawa nasib baik buat Lorenzo, karena Lorenzo akan mempunyai peluang untuk semakin menguasai kejuaraan Moto GP. Karena dari pengalaman yang sudah-sudah pesaing terdekat Lorenzo adalah Valentino Rossi sendiri.

Read more: http://www.dalimunthe.com/2010/06/valentino-rossi-kecelakaan-dan-cedera.html#ixzz0rO1B6nuB

One response to this post.

  1. thank you juga bos…. met kenal aja

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: