Ferdinand tetap Bersama Timnas


Rio ferdinand akan tetap bersama rekan-rekannya di timnas Inggris meski dia cedera setidaknya sampai menjelang pembukaan piala dunia afrika.
Ferdinand dituntut mundur dari Timnas Inggris setelah dia mengalami cedera lutut ligamen saat sesi latihan hari Jumat sekitar sehari semalam setibanya rombongan timnas Inggris di benua Afrika.
Namun center back Manchester United ini akan tetap disana dan ingin mendukung rekan-rekannya di partai pertama Inggris menghadapi Amerika Serikat di Rustenburg.
Belum jelas apakah keberadaan Ferdinand nanti akan tetap dimasukan dalam skuad Inggris atau tidak oleh Capello mengingat cedera ligamennya memaksa ferdinand tidak bisa bermain hingga beberapa pekan ke depan.
Pemain lain yang juga dilanda cedera, David Beckham berada di tengah-tengah tim dalam kapasitasnya sebagai senioritas para punggawa three lion meskipun Bechkam tidak masuk dalam jajaran official resmi pelatih.
Beckham telah tampak bersama-sama tim di pusat latihan mereka di Bafokeng dan juga terlihat menyaksikan kekalahan Amerika Serikat dari Australia 3-1 di sesi tanding pemanasan Piala Dunia di Johannesburg

cedera

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: