KEONG RACUN Ternyata Sebuah Sandi Rahasia


KEONG RACUN Penjajahan baru ala Yahudi

Shinta n Jojo

Indonesia diguncang demam KEONG RACUN. dua sosok cewek (Shinta dan Jojo) menjadi perbincangan hebat di Twitter dengan video lipsing mereka. Bahkan museum rekor Indonesia memberi mereka sebuah penghargaan. Bahkan Shinta dan Jojo sendiri tidak pernah mengira jika sebenarnya apa yang mereka lakukan di Youtube berimbas seluas ini. Fenomena lipsing akhirnya menjadi tren tersendiri di Indonesia. Kenapa lipsing kian menjadi booming di Indonesia?. Bahkan berbagai acara musik di beberapa stasiun TV swasta mewadahi band-band atau penyanyi-penyanyi pendatang baru dengan lipsing. Sebuah pendapat menemukan ada konspirasi jahat terhadap bangsa Indonesia yang dideteksi dari video Shinta dan Jojo di Youtube.

Lipsing diindikasikan sebagai usaha bangsa barat dan Yahudi untuk menjajah negara dunia ketiga (termasuk Indonesia). Indonesia adalah negara yang menjadi prioritas utama karena orang Indonesia memiliki selera yang rendah dalam segala hal. ditambah beberapa permasalahan yang menyangkut kemiskinan, ras, agama dll. Indonesia merupakan negara dengan tingkat suap tertinggi dan berkarakter munafik yang hebat. Inilah yang mempermudah mereka memasukkan sistem perusakan masal pada generasi bangsa ini.

Nama KEONG RACUN sendiri di Indonesia bukanlah nama yang lazim dipakai sebagai nama sebuah grup Band atau nama penyanyi. Entah sebuah kebenaran atau hanya sebuah kebetulan, nama KEONG RACUN ternyata teridentifikasi sebagai nama sandi dengan kepanjangan demikian. K = Kill E = Eruption O = Of N = Nation G = Grounded R = Race A = Are C = Cutting UN = Underground mereka menyebut kita sebagai bangsa Underground. Bangsa yang perlu dirusak dan dibinasakan.

Penulis : Widy

Sumber : Whooila

6 responses to this post.

  1. Posted by yudi on 25 September 2010 at 11:55

    sungguh diluar perkiraan ya

    Balas

  2. Posted by Dwi fandi on 25 September 2010 at 19:02

    Smoga bngsa Indonesia jaya truz !! N smoga budaya suap menyuap bisa cepat musnah !!!!!!

    Balas

  3. Posted by ikfantri on 27 September 2010 at 14:19

    tetap semangat bangsa kita dan pantang mundur!!!

    Balas

  4. jangan sampai kita terpedaya.. kekang erat persaudaraan

    Balas

  5. Posted by ratu on 22 November 2010 at 11:37

    yang bener ?? ada buktinya ga ? terus tujuannya konspirasi yahudi lewat keong racun apa? ga ada efeknya kali, aneh aja tu kode rahasia maksa banget , ati2 lho fitnah….

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: