16 responses to this post.

  1. Posted by Dwi fandi on 24 Oktober 2010 at 10:16

    aLhmduLLh aQ bkn perokok pak,,

    Balas

  2. Posted by orriza on 28 November 2010 at 05:29

    Mantap jg nih pesannya pak Widy.. Mudah2an makin byk perokok yg sadar ttg bahayanya merokok.

    Balas

  3. Posted by Fernando on 12 Oktober 2011 at 08:01

    saya masih bertanya tanya pa tentang bungkus marlboro. apa maksud dr tulisan vini-vidi-vidi? apa arti dr banner berwarna merah, ataubagian putih yg kalau di teruskan akan membentuk segitiga? ataupun maksud dari gambar kuda yang salah satunya memakai mahkota? kalo tau tolong di balas ya pa

    Balas

    • dalam beberapa forum, hal ini pernah juga dibicarakan. yang bisa saya tangkap sih begini:
      1. vini-vidi-vici. adalah slogan dengan arti lihat-datang-menang. ini adalah slogan perusahaan yang selalu ingin menguasai pasar dengan produk2nya.
      2. bagian putih berbentuk panah menusuk warna merah.. artinya adalah, misi untuk menembus semua pasar meski harus bertumpah darah.
      3. kudanya memang dua..yang satu bermahkota dan satunya tidak.. adalah menandakan adanya dua jenis kelamin dari kuda tersebut. rokok ini jaya di nikmati oleh kaum adam dan kaum hawa.
      semoga memuaskan

      Balas

      • Posted by Fernando on 29 Oktober 2011 at 03:18

        tapi ternyata banyak juga ya maksud dari bungkus ini. tp kalo saya lebih menangkapnya, rokok ini adalah produksi dari organisasi KKK ( Ku Klux Klan ) yakni organisasi rasisme yang sangat berbahaya. om juga pasti udah banyak baca tentang roko ini kan

  4. Posted by perokok sejati on 18 September 2012 at 14:57

    hidup tanpa rokok aku galau…

    Balas

  5. bagus gan blog nya

    Balas

  6. ngahahahahaha maksa banget anying -_-

    Balas

  7. Thanks atas referensi logonya

    Balas

  8. itu mungkin benar tapi ini kan produk indonesia bukan amerika cuman marlboro asli milik amerika indonesia cuman meniru sekian terimakasih !!

    Balas

  9. Posted by aji on 3 Oktober 2014 at 01:46

    good job……… tapi pada dasarnya…… rokok ini diberkahi tuhan untuk semua peminatnya….. kami bukan cari tentang gambarnya tapi kenikmatannyalah jika menyadari itu insya allah nd menjadi penyakit…

    Balas

  10. Posted by hendy on 18 Februari 2015 at 12:38

    waduh gw roko marlboro lge wkokweookwe

    Balas

  11. Posted by Sigit on 5 Mei 2015 at 12:56

    gila sok tau bgt kalo itu gambar pistol mengarah ke leher
    punya Indra ke7,8,9 ya pak.???

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: