UFO itu Tidak Ada


Fenomena Crop Circle di Sleman Jogjakarta yang muncul untuk pertama kalinya di Indonesia memunculkan perdebatan adanya tapak bekas pendaratan UFO (mahluk luar angkasa) di bumi. Gambar raksasa di tengah tanaman padi membentuk sebuah gambar bulatan yang besar dan tidak diketahui oleh warga sekitar.

Kejadian ini mengundang reaksi para ahli antariksa mendatangi lokasi terdapatnya crop circle untuk memastikan apakah benar ini adalah fenomena UFO yang selama ini ramai diperbincangkan publik?

Adakah mahluk luar angkasa itu?

Mahluk luar angkasa memang masih menjadi keyakinan tersendiri keberadaannya di langit sana. Ada banyak bukti yang disebar mengenai keberadaan mereka. Foto dan Video yang dirilis mengenai UFO pun gampang di unduh di Youtube.com.

saya akan memberikan analisis saya secara pribadi yang mungkin akan membantu pembaca sekalian dalam mempercayai atau meyakini keberadaan mahluk luar angkasa ini.

1. Berasal dari manakah mereka?

Kita belum pernah tahu asal muasal mahluk ini, baik dari ilmu pengetahuan maupun dari kitab-kitab semua agama. Belum ada yang pernah memberikan keterangan adanya mahluk selain malaikat, setan, jin dan manusia.

2. Apakah mereka Tinggal di sebuah Planet?

Semua mahluk memiliki tempat tinggal. Planet apakah yang mereka tinggali selama ini?. Para ilmuwan antariksa belum pernah merilis adanya planet yang mereka temukan berisi sebuah kehidupan mahluk atau aktifitas mahluk disana.

3. Bagaimana Karakter mereka?

Dalam kitab-kitab agama manapun, mahluk-mahluk Tuhan banyak dijelaskan bagaimana karakternya. Malaikat adalah mahluk baik, setan adalah mahluk yang jahat, jin adalah mahluk halus yang sama kehidupannya dengan manusia, sedangkan manusia adalah mahluk yang paling sempurna ciptaan Tuhan. Alien (mahluk luar angkasa) ini baik atau jahat?

4. Apakah mereka menculik Manusia?

Selama ini banyak ditemukan fakta foto dan video bahwa UFO datang ke bumi untuk menculik manusia. Foto dan Video bisa di rekayasa lho…Tapi hampir tidak ada negara yang merilis bahwa penduduknya mati atau menghilang di bawa UFO. Selain itu juga timbul pertanyaan, untuk apa UFO menculik manusia di bumi, padahal juga banyak manusia yang terbang ke Bulan dan mereka kembali juga ke Bumi dengan selamat.

5. Apa Tujuan mereka ke Bumi?

Ada banyak cerita mengatakan kalau UFO datang ke bumi ingin menguasai bumi. Alasan apa mereka menguasai bumi?, jelasnya bumi adalah tempat yang tidak berguna bagi mereka. malaikat, setan dan jin saja belum pernah mengatakan ingin menguasai bumi.

inilah beberapa pertanyaan yang tentunya sulit untuk dijawab. UFO memang kemunculannya tidak bisa diminta semau manusia, sehingga ingin bertemu pun kesulitan, apalagi mempelajarinya.

Sampai saat ini pun belum ada referensi / sumber buku yang ilmiah yang menerangkan bahwa Alien / UFO itu ada. NASA (badan antariksa Amerika) juga belum pernah sekalipun merilis adanya gelombang kehidupan mahluk yang tertangkap oleh alat mereka di langit sana.

Kesimpulan

Dari sekian pertanyaan-pertanyaan yang sulit teranalisis dan terjawab diatas maka saya mengatakan bahwa sebenarnya UFO ADALAH KHAYALAN MANUSIA BELAKA. atau malah propaganda negara-negara besar yang sengaja mengirimkan pesawat tanpa awak untuk memata-matai negara lain dengan menggiring opini mereka kepada pesawat UFO (piring terbang) supaya apa yang mereka lakukan jadi tersamarkan./widy


 

3 responses to this post.

  1. berarti sampai hari gini kamu tidak pernah tau, sebesar apa jagat raya😀

    Balas

  2. Posted by RBK on 1 Maret 2011 at 21:02

    @spedaonthel,kalo saya gak perlu tau sbesar apa jagat raya, tapi aku tau bahwa Tuhanku Tuhan semesta alam. Jadi seluruh jagat raya ada dalam kekuasaaNya, dan dalam wahyuNya menjelaskan bahwa mahluk berakal hanya malaikat, jin/syaitan dan manusia, tidak ada alien

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: