10 Kemunafikan Orang Malaysia


Malaysia Vs Indonesia

 Dalam forum-forum diskusi di dunia maya, Sering sekali para forumer-forumer Malaysia menghina, mengejek bahkan merendahkan orang Indonesia. Padahal jika di telusuri lebih banyak, mereka adalah negara yang tidak memiliki kebanggaan. Kekayaan, kemapanan ekonomi dan juga kemajuan yang pesat tidaklah dilandasi dari sejarah dan histori yang kuat dan heroik. Hal ini sama dengan kita membangun rumah mewah tanpa pondasi. Ketika tiba saat yang sulit, maka akan berdampak tragis pada seluruh rumah dan isinya. Mari ikuti beberapa perbandingan dari kedua negara yang saya kumpulkan dari berbagai sumber dan data. Semoga hal ini bisa membuka mata hati mereka yang selama ini selalu memandang kita rendah. Padahal apa yang mereka rasakan saat ini tidak lepas dari peran negara tetangganya Indonesia.

Tidak Kreatif

Banyak sekali ungkapan-ungkapan mereka yang mengatakan bahwa orang Indon tuh sangat ngga kreatif banget. Coba kita lihat fakta dan data yang ada:

– Batik di claim hasil karya bangsa Malaysia, padahal Batik telah diakui PBB sebagai budaya nenek moyang Indonesia

– Reog hanya ada di Ponorogo, tapi mereka mengaku Barongan (reog versi malaysia)  adalah awal mula Reog

Sedangkan produk Malaysia apa?

 

Lagu-lagunya Indon Jelek

Tak bisa dipungkiri bahwa lagu-lagu Indonesia merajai pasar musik Malaysia. Hampir seluruh Radio Malaysia memasang lagu-lagu Indonesia sebagai Top Hit. Bahkan pernah ada gerakan demonstrasi dari musisi-musisi Malaysia yang meminta membatasi masuknya lagu-lagu Indonesia ke negara mereka. Mereka sangat mengidolakan Peterpan, Agnes, ST12, Nidji dll (pemuda), sedang para orang-orang tua sangat menyukai Kris dayanti, Rossa, 3 Diva, Ruth Sahanaya. Sedangkan para Musisi Malaysia yang laku di Indonesia siapa? malah lagu rasa sayange aja di minta oleh mereka.

 

Warna Benderanya Tiruan

Ketika ngomong bendera, orang-orang Malaysia mengatakan kalau bendera Indon tuh plagiat (nyontek) dari bendera Polandia dan Monaco (baca: pemakai pertama warna merah putih pada bendera). Sedangkan lambang negaranya hanya seekor burung. Padahal kalau kita teliti, Bendera Malaysia itu sama persis dengan Bendera Amerika. Hanya ditambahi gambar Bulan dan Matahari saja. eallahhh….

Bandingkan

 

Indon itu Bodoh-Bodoh

Ini adalah kata-kata pamungkas mereka. Kita banyak di hujani ungkapan-ungkapan sebagai bangsa yang bodoh, IQ rendah dan macem-macem lagi lah. Mari kita lihat, siapa yang bodoh. Setiap tahun, Para pelajar Indonesia selalu meraih medali emas dalam olimpaide dunia. Matematika, Biologi, robot dll. sekarang coba kalian cari data, mana ada pelajar malaysia yang pernah mendapat juara olimpiade. NOL besar. di sisi lain, dosen-dosen kita sangat laku di beberapa Universitas Besar di Kuala Lumpur. Apa laku di Indonesia guru dari Malaysia? hahaha …TK pun ngga akan mau menerima guru dengan ijasah Malaysia…hahaha

 

Indon orangnya Cemen

Kata-kata cemen bermakna lemah, ngga jantan dan banci. Bangsa Indonesia adalah negara terberat dalam meraih kemerdekaannya. Indonesia mampu memulangkan paksa tiga negara penjajah terbesar dunia yaitu Belanda-Inggris dan Jepang. Kemerdekaan diraih dengan perjuangan dan kejantanan para pemuda Indonesia melawan penjajah. Sedangkan Malaysia, Kemerdekaan saja pemberian dari Inggris. Seperti yang di tulis di majalah TIME pada 1957. Inggris hanya menyampaikan bahwa “Malaysia is new Nation”. Ini bukan hanya Hadiah, tapi juga Sumbangan, karena mereka sangat penurut dan melas. ndak ada perang kemerdekaan di sana. pahlawan apalagi. taman makam pahlawan aja ngga punya….hahaha siapa yang cemen.

 

Indon itu Maling

Banyaknya TKI yang melakukan aksi pencurian pada majikan sudah di simpulkan sebagai negara pencuri. Ingat, siapa sebenarnya pencuri sejati. Malaysia beberapa kali melakukan aksi pemindahan tapal batas, pencurian pulau-pulau kecil, bahkan para pengusaha kayu dan tambang Malaysia melakukan aksi pencurian di beberapa hutan di Indonesia dengan sangat masiv. Maling kok teriak maling

 

Indon kumpulan Babu

Memang mayoritas pekerja Indonesia di Malaysia adalah pekerja kasar. Tapi peran dan keberadaan mereka di sana adalah sebagai unsur utama pendukung ekonomi Malaysia. Coba kalau para TKI/TKW di Malaysia di pulangkan. Apa yang akan terjadi dengan ekonomi Malaysia?. Mau tahu rasanya krisis ekonomi? monggo saja. sampai detik ini, pemerintah Malaysia tidak berani kan melakukan hal itu. Takut miskin kali….

 

Indon tidak Berani Perang

Hahah…. Munafik jika mereka mengatakan begitu. Satu saja isu tentang claim Malaysia, sudah meributkan pemuda-pemuda Indonesia untuk mengganyang Malaysia. Apalagi kalau di tantang perang secara langsung. Tentara Indonesia telah mencatatkan diri sebagai serdadu-serdadu tangguh yang di pilih PBB di setiap daerah konflik di dunia dengan bendera Garuda 1, Garuda 2 dan garuda-garuda lainnya. Bahkan di jajaran tentara dunia, Indonesia masuk dalam kekuatan nomer 13 Dunia. Sedangkan tentara Diraja Malaysia mana?, Pernah terdengarkah tentara Malaysia di kirim PBB ke negara perang? bahkan posisi kekuatannya saja masih sekitar di 60 Dunia. Mereka mengandalkan kekuatan sekutu yang kebetulan saja mau membantu mereka karena mereka cemen dan banci.

Perang Boss

Data-data diatas adalah bukti kemunafikan para forumer Malaysia di dunia maya. Mereka memandang sebelah mata atas semua itu. Karena mereka hanyalah sekumpulan pecundang murahan.

 

16 responses to this post.

  1. Posted by mia on 16 November 2011 at 15:00

    hidup indonesia

    Balas

    • Posted by dombrang on 3 Januari 2012 at 12:18

      malaysia sarang teloris anjing anjing kalau berani satu lawan satu anjing dombrang pembela merahputih malaysia negara tadak punya idelogi

      Balas

  2. malaysia anjing kampang negara kecil aja bangga malaysia jancok kalok berani serang indonesia gak berani cemen malesia cupu malesia jancok malesiya negara para anjing

    Balas

  3. Posted by pakudin on 10 Desember 2012 at 03:29

    merdeka!!!

    Balas

  4. tidak perlu besar besarkan kata orang ..

    Balas

  5. Posted by Nanta Sukma on 7 Juli 2013 at 08:50

    Malaysia jancok, ayo perang cok, jgn karena perang dipimphn upin & ipin bangga. MALAYSIA JOE ONE COXS

    Balas

  6. Posted by suatu saat nanti akan aku genosida negara malaysia tpi dgn cara yg halus tdk dengan kekerasan ataupun perang terbuka biar rakyatnya mati satu demi satu, genosida akan menjadi momok rakyat malaysia di mana pada saat itu tdk ad tempat berlindung, tdk ad neg on 30 Agustus 2013 at 13:44

    suatu saat nanti akan aku genosida rakyat malaysia, di mana pada hari itu tdak ad tempat untk berlindung, tdak ad negara yg membelamu yg ad hanya genosida pencabut nyawa saya pastikan itu hati2 lah seluruh warga malaysia d manapun anda berada

    Balas

  7. Posted by malaysial begundal maling budaya on 16 September 2013 at 00:22

    malaysial adalah negara pendengki dan iri, negara di kemdalikan oleh nggris kafir

    Balas

  8. dimana harga dirimue indonesia!!!!!!!!!!,aku sealu mendukung mu dalam perang melawan malaisia jancooooook iku malaisia hanyalah tentara U pengecutt!!!!!! *HANCURKAN MALAISIA* =>MALAISIA BANGSAT,MALAISIA ASU,N MALAISIA MAMBU*

    Balas

  9. malaysia jancok anjing babi

    Balas

  10. Posted by bloody hacker on 9 Mei 2014 at 20:25

    malaysia… ngajak perang SOPO WEDI!!!!! kapanpun kita siap

    Balas

  11. Posted by Shukri on 25 Mei 2014 at 20:30

    Salam dari Malaysia… Saya mewakili rakyat Malaysia minta maaf atas ” kemunafikan rakyat Malaysia ” dimata warga Indonesia…, Sejarah negara kami mengeluarkan Singapura dari Tanah Melayu (Malaysia) sebab atas beberapa faktor… dan seterusnya Singapura terus maju dari Malaysia.. dan sehingga kini walaupun kami masih iri hati dengan Singapura tapi kami rakyat Malaysia berusaha untuk meniru pembangunan negara Singapura.. sebab kami tidak menoleh kebelakang…,kami fikir ” meniru” atau kata lain ” melakukan sama hal dengan sesebuah negara” dapat memajukan sesebuah negara itu sendiri.. kami meniru kedisiplinan negara Jepun asas kedisiplinan rakyat Malaysia.. kami meniru pembangunan ekonomi Singapura sebagai asas ekonomi negara kami.. Apa terjadi pada negara Kami Malaysia… melangkah untuk mencapai negara maju 2020…, sekarang negara kami sedang membangun dan maju…, dasar-dasar yang kamu senaraikan diatas juga terjadi pada negara-negara maju didunia.. seperti UK, USA, Australia dan negara lain didunia… tetapi adakah mereka memusuhi negara tersebut??? Tidak bukan…, tetapi kenapa Indonesia sering melihat Malaysia semuanya salah?? sebab mengklaim ” Meniru”?? atas dasar itulah menyebabkan sampai kiamat tidak akan selesai…, ya kami berterima kasih kepada Indonesia ketika dulu ( 1980 an) kerana mendidik kami untuk menjadi negara membangun…. dan didikan itulah kami pergunakan untuk memajukan negara kami… ” Guru Mengajar anak murid dan tidak Salah guru menerima Ilmu anak murid.. kerana kedua2nya saling bergantung…” cuba fikir-fikirkan.. sampai bila negara Indonesia akan terdidik dengan akal yang waras selagi masih melihat perkara kecil itu sebagai isu yang sangat besar…, Fikir2kanlah… pelajar Indonesia yang menuntut pengajian di Malaysia adalah paling hebat dalam kalangan pelajar luar negara.. tetapi??? fikir2kanlah…,

    Balas

  12. Posted by Fatahila on 18 Agustus 2014 at 14:19

    Dalam darah putra-putri Indonesia tetap mengalir jiwa korsa untuk perang, dan itu berjalan alami. Kenapa…? Karena kami ditempa/dibakar untuk dimurnikan seperti emas lewat begitu banyak berkorban nyawa. Reaksi mau daftar perang ke Malaysia, bukan paksaan. Dari Sabang sampai merauke bereaksi spotanitas. Itulah Indonesia ! Borobudur, Prambanan, Mendut dan ratusan candi lainx adalah bukti besarnya bangsa kita sejak dulu. Matinya jenderal Inggris Malaby di jalanan kota Surabaya adalah secuil bukti bahwa kita bukan sekedar berteori belaka. Semangat itu marilah kita pakai untuk kemajuan bersama dg saudara kita Malaysia. Thanks.

    Balas

  13. sebenernya ini tidak penting juga untuk membahas ini, saya sebagai orang indo merasa bangga punya negara yang kaya dengan adat,budaya,suku,ras,agama,dan masakannya, tapi saya merasa sedih dengan penduduk indonesia jg, karna apa? karna dia lebih membanggakan karya/budaya orang luar sedangkan karya sendiri? ga dibanggakan, giliran udah diambil langsung koar2 gajelas, seharusnya intropeksi diri sendiri apakah kalian sudah benar? jangan menyalahkan malaysia jg, salahkan kitanya jg, kenapa? makanya kita harus menjaga dan melestarikan budaya kita, jangan diabaikan itu hasil dari nenek moyang kita harus dijaga, giliran sudah diambil oleh negara lain, langsung merasa paling benar :3, kita tuh satu rumpun, negara bertetangga seharusnya harus damai, jangan bersikap anarkis! keep calm!!

    Balas

  14. Posted by arza on 1 Mei 2015 at 11:48

    @alwi shihab
    Klo dibilang budaya, wilayah, adat, kita bs diklaim krn kita ga peduli, itu salah besar. Mungkin mental mereka yang tukang klaim. Kenapa mereka bisa begitu, karena miskin identitas. Memang muslim tp muslim munafik. Seingat saya, indonesia tdk pernah mengklaim tarian barongsai, kwetiaw, imlek dsb, sbg budaya asli indonesia. Sya tinggal di perbatasan. Hanya 15 menit menyebrang ke malysia. Mereka klaim wilayah bkn hanya merubah patok perbatasan. Rakyat yang tinggal berbatasan langsung dg malaysia ditawari ktp malaysia jd otomatis akan menjadi warga malaysia, setelah itu wilayah yg ditempati oleh warga tadi diklaim wilayah malaysia. Namun, masih disyukuri biarpun mereka diiming-iming namun mereka tdk mau pindah kewarganegaraan. Semboyan kami adalah Garuda di dadaku, malaysia di perutku.
    Saya pribadi pernah kenal seorang malaysia, masya Allah memang betul-betul munafik dan tidak tahu diri, persis dg karakter sebagian masyarakatnya.

    Balas

  15. Posted by Pret on 25 November 2015 at 10:50

    Ada 50 bendera dengan desain persis dengan bendera indonesia

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: