Wanita Hamil Dilarang meminum Obat Ini


 Tulisan seperti judul diatas banyak kita temui pada produk-produk obat generik yang banyak dijual di toko-toko samping rumah kita. Mayoritas semua pembaca mengerti dan tahu maksud dari pesan yang tertulis dalam produk-produk obat tersebut.

Apakah ini merupakan iklan terselubung?. Bagi ibu hamil, tentunya akan sangat ketakutan mengkonsumsi obat ini. Tapi bagi perempuan yang hamil diluar nikah… tentunya akan tersenyum membaca tulisan peringatan tersebut. Dia akan merasa menemukan solusi yang begitu mudah bagi kehamilannya.

Aborsi?… yah tentu saja harus diaborsi. kehamilan diluar nikah bukanlah hal yang diinginkan setiap pasangan. Berbagai cara akan ditempuh untuk menggugurkan kandungan. Salah satunya adalah mengkonsumsi obat dan peluntur haid yang mereka anggap bisa menjadi solusi mudah dan murah.

Padahal, apa yang mereka lakukan ini tidaklah sama persis dengan harapan yang mereka inginkan. Peringatan pada obat akan bahayanya ibu hamil meminum obat tersebut bukan berarti akan berdampak gugurnya janin atau lunturnya janin dari perut sang ibu.

Beberapa kandungan kimia pada obat bisa juga merusak dan mengakibatkan cacat tubuh dan tidak sempurnanya pertumbuhan janin diperut tanpa mengakibatkan keguguran. Jika ini yang terjadi, maka sang ibu harus rela menerima kelahiran seorang anak dengan tidak utuh atau mengalami cacat tubuh.

Janganlah ini menjadi sebuah salah kaprah yang akan malah menambah masalah bagi yang mengandung. Jika anda hamil diluar nikah atau diluar perhitungan anda, terima saja dengan lapang dada bahwa sesungguhnya datangnya janin adalah rejeki yang tidak ternilai harganya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: